Catatan Malam Minggu #2

by - 05.55.00

Malam minggu kali ini benar-benar gw tunggu. Gw udah kangen berat ama Ayanx coz udah hampir 1 minggu ga ada ketemuan, terakhir ketemu hari minggu. Hari ini, jam 4 sore gw langsung jemput Ayanx ke kampus BSI secara hari ini adalah hari terakhir ujian Ayanx di BSI. Ayanx hari ini diantar oleh bokap-nya ke kampus jam 3an sore, sebelumnya maunya Ayanx diantar oleh cowok temen 1 kelasnya, tapi langsung gw larang  karena gw ga mo ngerepotin orang laen kalo ga benar-benar terpaksa. Alasan laen, yah gw rasanya ga rela aja kekasih tercinta diboncengi cowok laen yang bukan sodara, cemburu dan was-was hati ini rasanya. Tapi itulah bukti bahwa gw cinta, mo gimana lagi?!
Dari BSI, Ayanx menagih janji buat beli ayam goreng KFC. Minggu lalu kita berdua memang janjian kalo minggu depan (malam ini) kita mesti makan ayam goreng KFC, fav-nya kita berdua. Namun sebelum itu kita meluncur ke Jembatan Kapuas II buat menikmati indahnya suasana sore di Sungai Kapuas. Sayang, hari agak mendung dan gerimis. Setelah kita cukup puas menikmati keindahan sungai, kita langsung ke KFC Gajah Mada :ngacir2, lalu ke RM. Simpang Ampek di Jln. Tanjungpura buat beli nasi putih dan perkedel. Rencananya memang kita akan makan ayam goreng KFC dengan nasi dari rumah makan Padang, karena kalo beli nasinya di KFC mahal euy...
Catatan Malam Minggu Roy
Sekarang saatnya mutusin mo makan di mana. Gw nyaranin ke kafe Serasan aja, karena suasananya enak, di tepi sungai, Ternyata Ayanx sangat pengen ke sana, dia seneng ternyata gw mau juga diajak ke kafe. It's weird... Gw sih ga ngerasa pernah bilang ke Ayanx klu gw ga suka ke kafe, tp memang gw pernah bilang gw malas mo ke kafe karena makanan di sana mahal-mahal... Mungkin sejak itu Ayanx berpikir gw memang ga suka ke kafe.
Catatan Malam Minggu Roy
Ternyata kafe Serasan sudah cukup rame orang, posisi-posisi strategis yang paling deket sungai sudah ada yang ngisi. Jadi kita ke kafe sebelah aja, kafe Rindu Alam. Walau pelayanannya beda jauh dengan kafe Serasan, posisi duduknya seenak kafe Serasan. Gw pesan minum Ice Tea Lemon dan Ayanx pesan Es Jeruk kecil. Kafe Serasan dan kafe Rindu Alam adalah kafe yang tempat duduk tamunya di buat mengapung diatas sungai Kapuas. Setiap kali sampan dan bandong lewat, lesehan tempat kami duduk ikut berayun mengikuti gerakan gelombang. Attention : Tidak cocok bagi yang suka mabok laut.
Catatan Malam Minggu Roy
Setelah menikmati pemandangan sungai Kapuas yang eksotik, dan menikmati kelezatan ayam KFC, kita langsung pulang ke rumah Ayanx sekitar pukul 19.30. Hari masih gerimis. Sampe di rumah, Ayanx minta tolong back-up kan data-data di kompi coz besok tuh kompi bakalan dijual. Ternyata Ayanx masih ngebet pengen beli laptop... Setelah itu, kita ngobrol berdua, hanya di sela oleh batuk-batuk gw yang menyebalkan :batabig. Gw terpaksa minta temenin Ayanx ke Apotek terdekat buat beli OBH yang cocok buat batuk berdahak. Setelah itu, seperti minggu lalu, berbekal ciuman hangat di kening dari Ayanx, gw melaju menembus dinginnya malam bergerimis di Pontianak menuju kediaman tercinta. Satu malam lagi untuk dikenang dengan manis, semanis wajah Ayanx...

You May Also Like

4 comments

  1. woy...lo ga ngajak2 gw keserasan :-w , eh dol...minggu depan ke saribento nyok :cendol ,patungan aja bayarnya....ha..ha.. :beer:

    BalasHapus
  2. Ora minggu dpn dol, gw lg bokek... :hammer Ntar bulan depan aja gw traktir lo... :lapar TP lo sorang jak... :ngakak

    BalasHapus
  3. grrr,,,payah lo dol :batabig

    BalasHapus
  4. jadi2 bang,,, penoh web,,, same foto abang tuch

    BalasHapus