Pembayaran oleh Paypal Wishlist

by - 16.30.00

Senang banget pas tadi ngecek email gw, ada email dari Paypal yang memberitahukan ada transfer masuk senilai $43. Kaget sih enggak, karena gw tau emang ini bakalan terjadi coz saat ini Paypal Wishlist memang sedang memenuhi janjinya. Yang sebenarnya gw ga nyangka adalah gw bakalan beneran dibayar $43 utuh, ga dikurangi sedikitpun. Karena Paypal Wishlist menetapkan target $100, awalnya gw menduga jika gw ga nyampe $100 sampe 31 December, gw ga bakalan dibayar. Ternyata gw salah, $43 gw ternyata dibayar. Kalau tau gini, kemarin-kemarin mungkin gw akan lebih giat ngembangin Paypal Whistlist.
Screenshoot #1:
Pembayaran oleh Paypal Wishlist
Screenshoot#2:
Pembayaran oleh Paypal Wishlist
Waktu pertama join di affiliasi oleh si dodol Endry Can. Gw sempat kesel juga dengan beberapa temen gw yang meragukan program Paypal Wishlist. Klu dipikir-pikir emang bener ga masuk akal, joinnya gratis, lalu kita dibayar $1 untuk setiap temen facebook yang join di program ini. Hoax bukan yah??? Tapi hari ini semua itu terbukti, so bagi temen-temen yang ga ikutan program ini gw cuma bilang 'Im sorry goodbye'
Lanjut...

You May Also Like

4 comments

  1. Gw ga mau tau....$40 nya untuk gw :-w :maho

    BalasHapus
  2. Haiyah... ada preman internet minta jatah... Kasih cendol aja yah gan... :cendolbig

    BalasHapus
  3. iya.....yang kasian gw...dodol gara2 gw lupa aktivasi bank,..melayang dah paypall wishlist gw.......gara2 jarang buka email sih....zzzzzzz,

    BalasHapus
  4. He..he..he.. itu namanya blom rejeki bung... :beer:

    BalasHapus