Gajian Pertama

by - 05.41.00

Alhamdulillah, dapat gajian pertama... Walau belum begitu besar tapi gw bersyukur udah dapat pekerjaan tetap. Udah banyak daftar tunggu yang pengen di traktir nih, tapi sori mayori bro 'n sis semua, gw ga bisa traktir di resto or cafe yang mahal, cukup jajanan pasaran or tepi jalan aja yah... Klu mo makan di resto mewah, itu mah jatahnya gw, ga pake ngajak-ngajak lo semua... Kekekeke... Just kidding...
Bukannya mau pelit sih, walau baru gajian pertama gw ga bisa menghabiskan gaji cuma buat berfoya-foya. Ada rencana besar yang harus gw prioritaskan sehingga gw harus banyak berhemat dan menabung. Untungnya tiap hari gw dapat jatah uang makan, jadi gw masih bisa jajan, isi bensin de el el dari uang makan itu. Kalo di ikut-ikutin nafsu sih, apa aja pengen dibeli. Pengen jajanlah, pengen beli buku lah, pengen beli ini itu lah. Tapi gw harus terus belajar menahan nafsu... Halah kayak jurusnya Kasino Warkop DKI aja, 'Jurus Kodok Menahan Nafsu'...

You May Also Like

4 comments

  1. begh,,,udah gajian rupanya yakk...diem2 aja lu ye :-w :bingung:

    BalasHapus
  2. Maksod lo??? :batabig

    BalasHapus
  3. Kalau makan2, saya siap menuju lokasi
    :tkp

    BalasHapus
  4. Beneran mas Angga? Tp tiket PP tanggung sendiri loh... :cendolbig:

    BalasHapus