Kartu ATM BCA Hilang!

by - 03.06.00

Kartu ATM BCA gw ilang... ga tau kemana, apa ketinggalan di mesin setor uang ato tercecer... Gw yakinnya sih tercecer... Padahal tuh ATM udah cukup lama dengan gw, sejak 2006. Gw udah banyak melakukan transaksi dengan kartu ATM itu. Tapi klu rejeki dan jodohnya sudah sampai di sini apa boleh buat.
Rencananya besok gw mo ke Bank BCA, gw mo narik semua sisa saldo, kalo perlu mo gw tutup aja rekening BCA-nya. Pasalnya, emang sih BCA multi-fungsi dan fitur-nya lengkap, tapi potongan perbulannya juga besar. Jadi kerasa banget kalo saldo lagi minim. Jadi sebenarnya udah cukup lama juga pengen ganti Bank. Lagian Ayanx kan juga pake BCA, jadi  klu perlu ATM BCA buat transfer, yah tinggal pinjam punya Ayanx aja.
Bank Syariah Mandiri
Gw sangat tertarik pengen nabung di Bank Syariah Mandiri. Pengen banget menabung tanpa riba, plus Mandiri pada tahun lalu di anugerahi sebagai perusahaan paling terercaya di Indonesia :recsel. Setelah browsing cari tau tentang Bank Syariah Mandiri di http://www.syariahmandiri.co.id, ternyata fitur dan layanannya tidak berbeda dengan BCA, Mandiri atau bank ngetop lainnya, minimal deposit ringan, ada ATM, bisa transfer antar-bank via ATM, juga ada transaksi mobile dan online-nya. Jadi gw udah cukup mantap mo buka rekening di Bank Syariah Mandiri. Insya Allah.

You May Also Like

0 comments