Ganti Kartu ATM

by - 14.01.00

Sebel banget dengan Bank BCA... bagaimana tidak? Kartu ATM gw ilang, trus gw pengen narik uang pake buku rekening ternyata ga bisa, mereka bilang harus disertakan dengan kartu ATM juga?! Aneh bener... seingat gw di Bank laen bisa aja tuh narik uang pake buku tabungan tanpa perlu disertakan kartu ATM, tinggal datang bawa buku rekening, isi slip penarikan, trus cair deh uangnya. Mungkin maksud BCA adalah demi keamanan tabungan para nasabahnya, tetapi kalo sistem keamanan sampe bikin nasabah ga nyaman kan ga baik juga...
Apapun alasannya, gw tetep merasa ga nyaman lagi menggunakan BCA. Jadi, supaya tabungan gw 10 milyar itu bisa dicairin, mau ga mau gw harus ngelapor dulu ke Kantor Polisi Pontianak Barat buat minta Surat Laporan Kehilangan. Gw pergi ngurus tuh surat Kamis pagi sebelum ke kantor. Setelah mengantongi surat tersebut, gw langsung ke KCU Bank BCA di jalan Ahmad Yani. Untungnya proses ganti kartu ATM ga terlalu repot, jadi hari itu juga kartu ATM gw di ganti dengan kartu ATM yang baru.
Gw sebenarnya masih tetep pengen buka rekening di Bank Syariah Mandiri, tapi lom ada waktu buat ke sana. Ada juga rekomendasi temen kantor agar buka rekening di Bank Kalbar Syariah aja, katanya pembagian hasilnya lebih besar dibandingkan Bank Syariah Mandiri... Jujur gw bingung mo buka yang mana, tp ntar aja gw pertimbangkan lagi klu udah siap buka rekening baru lagi.

You May Also Like

0 comments