Sabtu, Mei 22, 2010

PLUG Lucid Lynx Release Party

ketua panitia kegiatan Lucid Lynx (Ubuntu 10.4) Release Party


Tidak mudah untuk menjadi pemimpin :nerd. Kita dituntut untuk dapat memanajemen segala hal dengan baik. Sebagai pemimpin, segala kesuksesan dan kegagalan merupakan tanggung kawab pemimpin. Itulah yang saat ini sedang gw hadapi. Gw di daulat menjadi ketua panitia kegiatan Lucid Lynx (Ubuntu 10.4) Release Party yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Mei 2010.


Berawal dari sebuah ide sederhana :ngakak yang gw diskusikan dengan 'Si Dodol' a.k.a 'Endol' Endry Can, kita berdua pengen agar PLUG (Pontianak's Linux User Group), komunitas Linux tempat kami menyalurkan minat dan bakat, mengadakan acara sederhana untuk release party-nya Lucid Lynx. Dalam bayangan awal kita berdua, acaranya cukup di kafe dan dihadiri 10-20 orang, lebih mirip seperti kegiatan Kopdar-nya PLUG dulu.


Namun, berkat pak Farly, yang 'memaksa' kita :cd agar memperbesar kapasitas rencana kegiatan, akhirnya rencana ini berkembang menjadi kegiatan semi-formal yang dihadiri 50 peserta dan diadakan di sebuah gedung/aula. Dan parahnya lagi, sesuai 'kutukan PLUG', dimana siapa yang punya ide maka menjadi pelaksana ide, kami berdua pun didaulat menjadi pemimpin panitia. Gw didaulat menjadi Ketua panitia, sedangkan si Endol menjadi seksi acara.


Rapat panitia kegiatan Lucid Lynx (Ubuntu 10.4) Release Party


Rencananya kegiatan akan didakan di aula Telkom. Proposal yang kita masukin :cekpm Senin kemarin, ternyata telah disetujui pada Kamis. Waktu tinggal 9 hari lagi, segala sesuatunya harus kita kejar. Mana kerjaan kantor lagi numpuk, blum lagi persiapan pernikahan gw, kuliah lagi ujian, tugas kampus, plus tugas kuliah Ayanx. Dude, it'll be a hard week for me...

Share:

0 comments:

Posting Komentar