Maverick Meerkat Release Party

by - 15.21.00

Maverick Meerkat Release Party


Bertempat di Pontianak Convention Center, dimulai pukul 13.00 WIB dan selesai sekitar pukul 16.35 WIB hari Minggu 31 Oktober 2010, Ubuntu 10.10 (a.k.a Maverick Meerkat) Release Party sukses digelar ditengah-tengah ramainya pengunjung pameran PontiComtech. Gw didaulat menjadi Ketua Panitia kedua kalinya setelah sebelumnya memegang jabatan yang sama pada Ubuntu 10.4 Release party bulan Mei lalu.


Ubuntu Release Party kali ini berbeda dengan Lucid Lynx Release Party bulan Mei lalu. Kali ini kita disponsori oleh APKOMINDO untuk mengisi pameran dengan kegiatan Ubuntu Release Party. Semua fasilitas hampir sudah tersedia seperti panggung, meja dan kursi, sound system, serta peserta. Panitia hanya perlu menyiapkan laptop, proyektor, dan banner/spanduk, sehingga uang kas yang ada sudah bisa menutupi semua biaya, jadi MRP kali ini tidak memungut biaya tiket dari peserta. Tapi sebagai konsekuensinya tidak disediakan snack buat peserta. Selain itu, kali ini PLUG menggelar acara ini bersama komunitas Hacker Newbie Community (HNC) yang membawakan materi seputar Hacking.


Maverick Meerkat Release Party


Sejujurnya, gw merasa ga enak dengan temen-temen dari PLUG soalnya sebagai ketua panitia gw kurang banyak terlibat pada persiapan acara. Tapi gw bersyukur karena si dodol Endry Can, udah banyak mewakili gw menjadi ketua panitia, dan alhamdulillah segala persiapan sudah OK sehingga acara MRP dapat berjalan dengan sukses.

You May Also Like

0 comments