Jumat, Januari 07, 2011

Farewell Syarbani...

Sungguh sedih rasanya perpisahan. Hal yang sama kurasakan saat harus menyadari bahwa hari ini adalah hari terakhir sahabatku bekerja di kantor yang sama denganku, berhubung tugas dan proyeknya sudah selesai. Syarbani adalah teman satu angkatan, satu kelas dan satu perjuangan di kampus teknik. Bersama Endry Can, kita bertiga menjadi sahabat kental. Sejak di kantor memerlukan tenaga tambahan untuk mengerjakan laporan proyek, Syarbani menjadi teman satu kantorku.
Aku sering sekali bergurau dengan Syarbani, dia juga orang yang sangat baik, tidak pernah mengeluh, dan sangat suka menolong tanpa pamrih. Aku sering menemaninya ke kantor PU, atau dia yang nemani aku ke kantor LH. Kalo Juma'atan aku selalu bersama Syarbani. Tak jarang dia juga sering dititipi untuk beli makan siang di Simpang Ampek.
Sekarang, setelah lebih dari 2 bulan terbiasa dengan keberadaannya, aku harus kehilangan sahabatku ini. Walau aku tahu aku dapat menemuinya kapan saja di luar kantor, tapi tetap saja rasa kehilangan ini begitu kuat. Tapi aku tahu, persahabatanku bagaimanapun juga tidak akan luntur. Aku berharap agar persahabatan kami diridhoi oleh Allah SWT selamanya... Amin.
Share:

0 comments:

Posting Komentar