Insiden!

by - 20.01.00

Kemarin siang, setelah sholat Jum'at aku sedang naik Thunder menuju Untan. Aku dititipin kakakku buat beli CD blank buat nge-burn lagu MP3 bapak, dan di daerah Untan sebagai daerah mahasiswa tentunya banyak toko fotocopy yang jual CD blank.
Tepat di depan kantor Gubernur, ada seorang bapak-bapak yang sedang naik motor bebek, tanpa sengaja dia kaget dan terjatuh karena berusaha menghindari Traffic Cone yang ada di depan motornya. Ya Allah, bapak tersebut dan motornya tumbang!

Aku cepat-cepat berhenti didepannya, turun dan berusaha nolongin orang tua ini ke trotoar di tepi jalan. Bersama-sama dengan seorang pengendara lain yang juga berusaha menolong, kami minggirkan motornya. Kulihat bapak itu sudah berlumuran darah di bagian dahi kanannya, tangannya terus menutupi lukanya, tapi selain itu sepertinya kondisi bapak itu baik-baik saja, tapi tampaknya bapak itu terguncang dan shock. Seandainya saja kau punya air minum dan perban mungkin akan sangat membantu...

Kami segera menanyakan apa ada nomor yang bisa dihubungi, dan bapak itu segera mengambil hp, dan dengan tangan bergetar ia menyalakan hp. Tak berapa lama, bapak itu berbicara dengan bahasa tionghoa, dan yang bisa kutangkap hanya kata-kata 'kantor gubernur'. Setelah menelepon, dan memastikan si bapak akan ada yang menjemput, aku segera meminta diri untuk meneruskan perjalanan ke Untan lalu kembali ke kantor.

You May Also Like

0 comments