Selasa, Januari 11, 2011

Kucing...

Oh yah, aku blom cerita soal kucing ya? Iya nih, sejak minggu lalu ada kucing ama anak-anaknya di halaman belakang kantor. Kucing kampung, jelek dan bau itu kayaknya punya 3 atau 4 anak deh, ga aku hitung juga sih... Anak nya udah lumayan gede, udah pandai lari sana-sini, dan ga ada yang tau tuh kucing-kucing darimana asal muasalnya.

Selama Sabtu dan Minggu kantor tutup. Pas Senin aku masuk kantor, tuh kucing-kucing udah jadiin halaman belakang kantor jadi markas besar mereka! Anak-anak kucing nya berlarian kesan dimari, berantakin barang-barang... Yang parah nya tuh si Induk, tiap kali aku dekatin kompor gas, malah sok garang lagi rada-rada mengintimidasi aku supaya ga dekatin dia. Cih...

Tapi hari ini tuh kucing udah pada ga ada, mungkin karena kemaren mereka nyadarin siapa sebenarnya penguasa tempat ini, huahahaha... Yang pasti si Induk beserta anak-anaknya udah pada minggat, mungkin ga ngerasa aman bersarang di dekat tempat aktifitas manusia. Rasain, sapa suruh bersarang di sini... Tapi aku doain juga deh, mudah-mudahan mereka dapat tempat bersarang yang baru, yang lebih aman, lebih enak buat mereka semua...
Share:

0 comments:

Posting Komentar