SM*SH OVJ Cenat Cenut

by - 16.13.00

Video klip yang satu ini bener-bener bikin aku cenat-cenut sambil ketawa ngakak... (BTW, aku sebenernya ga ngerti arti cenat-cenut itu apa, jadi asal sebut saja... hahahaha...). Bagaimana ga ngakak, tim OVJ bikin plesetan video klip lengkap dengan lagu dan lirik dari SM*SH yang (katanya) ngetop itu, jadinya video klip lucu banget! Aksi Sule, Andre, Azis, Parto, Nunung, Adul, dan Oppi Kumis yang spontan bikin gw ngakak, apalagi pas waktu saat syuting video klip tersebut Parto ama Sule ngebawa ular gede yang spontan bikin Azis, Adul, dan Nunung kabur semua...

Simak juga sedikit liriknya ini:
bibirmu dower, bibirmu dower
cenat cenut cenat cenut
kayak marmut kayak marmut
kalo lagi ngerayu cewek
Asli gokil banget... Bagi kawan yang pengen nonton, liat aja langsung videonya dibawah ini:

You May Also Like

0 comments