Berita Singkat nan Padat

by - 22.54.00

Udah lama juga ga posting di sini, kebetulan lagi males nulis... Hehehehe... Padahal banyak juga yang pengen aku share, mulai dari tentang peluang bisnis, domain, kaki Ayanx yang luka kena gunting, macem-macem dah... Tapi entar aja deh, aku lg pengen posting yang ini dulu. Kebetulan kemarin pas ngopi ama si Dodol, sambil hotspot-an, ketemu gambar lucu ini di Kaskus. Asli deh, ini berita singkat banget tapi cukup jelas ceritanya, buat aku ngakak lagi, hehehehe... Simak bro...

Berita Singkat nan Padat

Ehh, dicari-cari masih ada lagi rupanya. Jadilah tambah ngakak... SImak yang ini:

Berita Singkat nan Padat

Kalo yang di bawah ini bahasanya yang bikin ngakak...

Berita Singkat nan Padat

Masak digebukin ampe goblok, ada-ada aja... :ngakakgulingguling:... Yang terakhir bro...

Berita Singkat nan Padat

You May Also Like

0 comments