Buku Iblis Menggugat Tuhan

by - 08.05.00

buku iblis menggugat tuhan shawni
Setelah berkelana mencari buku berjudul Iblis Menggugat Tuhan karya Shawni ini di toko buku-toko buku Pontianak dengan hasil nihil, akhirnya kuputuskan untuk membelinya secara online langsung ke penjualan DastanBooks. Walau harus merogoh kocek lebih banyak untuk membeli buku ini, tapi Sabtu kemarin buku ini sudah ada di tanganku. Bayangkan aja, untuk buku seharga Rp. 26.000,- ini aku harus membayar juga Rp. 22.000,- untuk ongkos kirimnya. Yah, mau gimana lagi, soalnya udah ngubek-ngubek toko buku yang ada di Pontianak semuanya ga ada yang jual buku ini.
Bagi kawan yang lom tau, buku ini adalah buku yang dibaca oleh Ariel Peterpan saat meringkuk dalam tahanan. Tapi bukan itu yang membuatku tertarik membacanya, tapi isinya memang benar-benar menarik, berisi perenungan-perenungan dalam tentang eksistensi Tuhan dan sifat-sifat-Nya dengan gaya bahasa yang naratif.
Buku yang kubeli ini merupakan edisi lengkap, terdiri dari 2 buku yang dijadikan satu buku, yaitu 'The Madness of God' dan 'The Man Who Have The Elephant'. Kalo yang pertama isinya tentang belaan iblis terhadap 'pendurhakaan' dirinya terhadap Tuhan secara argumentatif dan luar biasa menarik, sementara buku kedua tentang pergulatan argumen oleh Abrahah ketika akan menyerang Mekkah dengan pasukan gajahnya.
Jadi bagi kawan yang ingin membeli buku ini, pastikan membeli yang edisi lengkap ini, jangan sampai terbeli yang edisi 1 buku aja....

You May Also Like

0 comments