Ide Usaha?

by - 16.03.00

Hidup di kota Pontianak semakin hari semakin banyak tuntutan. Belum lagi bagi lelaki yang sudah berstatus 'menikah' tentunya sudah memaklumi bahwa dirinya harus memikul tanggung jawab lebih dibanding lelaki yang masih singel. Sekedar mengharapkan gaji dari kantor yang jumlahnya tidak naik-naik, tentunya tidak sebanding dengan kebutuhan yang kian hari kian bertambah.
Walau Ayanx masih bekerja, tapi keuangan kami berdua masih dalam kondisi yang sulit. Mungkin tidak etis jika aku ceritakan disini latar belakang permasalahan ekonomi kami berdua, yang pasti sama seperti rumah tangga yang lain, kami juga mengalami kesulitan keuangan saat ini.
Sebagai suami, tentunya aku harus memikirkan jalan keluar dalam mengatasi kondisi ini. Aku pernah dengar kata bijak dari orang sukses, bahwa jika kita dalam kesulitan finansial cara mengatasinya bukanlah dengan berhemat, namun dengan memperbesar pendapatan kita. Sebenarnya sudah dari beberapa waktu yang lalu aku ingin sekali memiliki unit usaha yang bisa dikembangkan, namun saat ini belum ada ide yang cocok dengan hati ini.
Yang namanya usaha, apa saja, kalau ditekuni sungguh-sungguh tentu akan menghasilkan. Itu benar. Namun alangkah baiknya jika kita dapat bergelut dalam sebuah bisnis yang unik, potensial, dan sesuai dengan kata hati kita? Betul ga? Jika sudah begitu tentunya permasalahan apapun dalam berbisnis akan tetap dapat dilalui dengan besar hati.
Berharap datang suatu hidayah ide bisnis yang cocok, apa ya?

You May Also Like

0 comments