Senin, Mei 28, 2012

Impian #1: Minimarket

Boleh dong punya impian??? Wajib malahan, katanya itu salah satu syarat menjadi orang sukses. Harus punya impian yang jelas dan kuat. Tapi bolehkah punya impian yang ga masuk akal? Misalnya pengen jadi orang terkaya di dunia, atau punya pesawat pribadi? Selama percaya bahwa Allah SWT itu Maha Kaya dan Maha Mampu, kenapa mesti ragu? Jika Dia menginginkannya, hanya sebuah kata: 'Kun', maka jadilah sesuai keinginann-Nya. Betul ga?
Nah, mulai hari ini aku akan coba ngomongin dikit-dikit tentang impian-impianku. Punya banyak impian itu lebih baik karena walaupun tidak semua impian pasti terwujud, tapi sebagian impian Insya Allah akan terwujud dengan kerja keras dan izin-Nya. Daripada ga punya impian, jadinya ga dapat apa-apa, tul ga?
Impianku yang paling utama adalah punya sebuah minimarket yang bisa menunjang perekonomian keluargaku. Kalau dari lokasi, pengen punya minimarket di kawasan jalan Ahmad Yani, Ahmad Yani 2, Parit Haji Husein 2, Sultan Abdurrahman, Kota Baru dan di Siantan. Minimarket yang cukup seperti Alfamart gitu deh, dengan 2-5 orang karyawan.
Kalau modalnya, perkiraanku sekitar Rp 500.000.000 untuk sebuah minimarket, minus gedung, perizinan dan upah awal karyawan. Dan targetku, insya Allah 2 tahun lagi, Juni 2014 aku akan punya sebuah minimarket. Amin.
Share:

0 comments:

Posting Komentar