Puasnya Menikmati Internet Gratis Unlimitted

by - 14.54.00

Rasanya sulit dipercaya, tapi bener kejadian nih... Seperti yang telah kuposting sebelumnya di sini, sudah beberapa waktu ini aku menggunakan layanan internet kartu GSM via Galaxy Young dengan quota 1 GB perbulan itu. Jika quota 1 GB nya udah abis, tetep bisa akses walau lambatttt banget, tapi cukuplah buat pesbukan atawa twiteran. Terhitung sejak tanggal 6 Juli kemarin seharusnya internet di kartu-ku udah abis masa pakainya, alias sudah mati internetnya. Jadi mesti nyambung beli voucher lagi biar bisa internetan.

Tapi, pas paginya tanggal 6, karena lupa kalo seharusnya hari ini udah ga bisa internetan, kucoba update aplikasi via Google Play, dan yang kuherankan adalah, tiba-tiba koneksi internetnya jadi cepet seperti saat quota 1 GB masih lom abis, padahal udah 2 mingguan ini menikmati lambatnya akses kalo quota habis. Dan pas nyadar ternyata masa aktif paket internetnya udah habis! Tapi kok masih bisa internetan, plus kecepatan normal lagi?!

Mungkin ini ada hubungannya dengan hacking APN yang sempat kucoba kemarin. Iya, kemarin via Google aku nemuin cara biar bisa internetan gratis. 'Janji'-nya sih kalo pake cara itu, aku bisa internetan lebih cepat dan quota ga abis. Caranya adalah dengan mengubah APN, proxy, port, user dan pass sesuai dengan yang diberitahukan. Tapi pas kucoba ternyata ga ada perubahan, masih sama aja kecepatannya dan quota tetep abis dipake youtube. Mungkin, klo masa paket internetnya udah abis baru bisa menikmatinya yah?

Apapun lah, yang pasti saat ini aku sedang menikmati internetan yang asli 100% gratis via Galaxy Young dengan kecepatan penuh, dan unlimitted ga pake quota! Puassss banget, apalagi bisa dipake di laptop di kantor... Moga-moga bertahan terus gratisnya yah... Hehehehe...

You May Also Like

0 comments