Sabtu, November 03, 2012

Abraham Lincoln: Vampire Hunter

Baru selesai nonton film Abraham Lincoln Vampire Hunter, cuma bisa komentar 'What a fucking awesome movie!'. Film dengan durasi 1,5 jam ini sukses bikin aku ga ninggalin satu adegan pun, dari awal ampe akhir. Sumpah! Menurutku ini film benar-benar cerdas, seru, matang dan keren abis. Bagi kawan yang lagi bingung mo cari tontonan apa buat ngisi waktu, jangan ragu deh buat nonton film ini.

Filmnya tentang kehidupan presiden Amerika Abraham Lincoln, tapi dari sisi yang berbeda. Pada usia anak-anak ia melihat sendiri ibunya tewas karena vampir, dan ketika dewasa ia pun berlatih menjadi pemburu vampir, dengan seorang pelatih handal Henry Sturges. 'Karir'-nya sebagai pemburu vampir ternyata telah dimulai lebih dahulu sebelum karir-nya di bidang hukum dan politik. Hingga ketika ia menjadi presiden Amerika pun, ternyata 'peperangan' antara Abe Lincoln versus vampir ini terus berlanjut. Bahkan pertempuran mereka telah menjadi urusan negara yang genting.

Film ini selain berbasiskan sejarah yang ada, juga dengan sedikit 'sulapan sim-salabim'-nya Hollywood mampu menjadikan seluruh sejarah kehidupan Abe Lincoln dan sejarah Amerika menjadi relevan dengan cerita fiksi pertempuran melawan para vampir ini. Dan jangan khawatir dengan cerita sejarah yang panjang dan bertele-tele, sepanjang film ini kita akan menyaksikan aksi-aksi seru pertarungan, pertempuran, bahkan peperangan dengan polesan efek komputer yang keren. Belum lagi trik dan intrik yang mengalir dalam cerita mampu membuat kita terus bertahan menonton film ini.

Dari tokoh-tokoh karakter yang ada dalam film tersebut, yang paling mengesankan adalah karakter Henry Sturges, Joshua Speed, dan Mary Todd. Ketiga karakter ini memegang peranan penting dan terutama menyimpan efek kejutan di bagian-bagian akhir cerita. Efek kejutan ini yang bikin film ini menjadi film cerdas yang mampu membuat penonton terkesima dengan trik dan intrik sepanjang film ini. Ekspektasi awalku terhadap film ini sebenarnya biasa-biasa saja, kupikir ini cuma sebuah film nyeleneh dengan ide liar tentang Abe Lincoln sebagai presiden pada siang hari dan pemburu vampir pada malam hari. Ternyata di tangan penulis cerita yang handal, ide nyeleneh ini mewujudkan diri sebagai film yang asyik punya!

Worthy banget dah film ini ditonton, terutama buat kawan yang suka dengan film-film bertema adventure, horror, mystery, dan history. Buat yang ingin men-download film Abraham Lincoln Vampire Hunter dengan kualitas DVDRip tapi cuma 400 MB bisa cek link-nya di mastereon.com. Selamat menonton.
Share:

0 comments:

Posting Komentar