Jumat, Juli 04, 2014

Ketika Akun Box.com Deactivated

Beberapa minggu ini akun saya di Box.com di-deaktivasi oleh Box.com tanpa alasan yang jelas. Sebenarnya tidak terlalu memusingkan bagi saya seandainya saja tidak ada file-file penting didalam akun tersebut, namun nyatanya semua file yang ku sharing di www.mikrotik-template.com berada di akun tersebut. Tanpa back-up, dan request broken link yang cukup tinggi-lah yang benar-benar membuatku pusing. Dan karena situs tersebut adalah salah satu 'penyumbang' adsense terbesarku, tentunya hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.


Apa yang menjadi alasan deaktivasi ini tidak kuketahui, karena tidak pernah ada pemberitahuan sebelumnya. File-file yang ku upload di sana adalah file-file yang tergolong aman dari virus atau malware, tidak mengandung unsur-unsur pornografi atau hal-hal terlarang lainnya, tidak pula melanggar hak cipta orang lain. Satu-satunya dugaan alasan yang kupikirkan adalah besarnya request download (atau bandwidth) yang melebihi batas quota yang telah ditetapkan oleh Box.com per bulannya.

Berbekal dengan keyakinan itu dan sedikit harapan, aku lalu mengontak Tim Support-nya Box.com di support.box.com/hc/en-us dan membuka tiket pertanyaan yang isinya seperti berikut:

Semua proses ini terjadi kurang dari 15 menit, sehingga kesimpulan saya adalah Box.com memiliki tim support dan layanan yang benar-benar baik kinerjanya serta profesional. Terima kasih kepada Box.com yang telah membantu mengaktifkan kembali akunku.
Share:

0 comments:

Posting Komentar