Pika Warnet Service Closing

by - 10.56.00

Sebuah berita menyedihkan mewarnai dinding Facebook-ku. Layanan Pika Warnet yang menyediakan aplikasi billing warnet gratis, akan ditutup per tanggal 9 Desember. Layanan yang sudah diluncurkan sejak 2012 ini, menjadi alternatif aplikasi billing warnet yang menawarkan cukup banyak fitur yang sangat bermanfaat buat mengelola warnet.

Untuk alasan ditutupnya layanan ini tidak disebutkan secara resmi oleh pihak penyedia layanan, yaitu Pika Warnet dan Netmarble. Namun dugaan pribadi saya adalah rendahnya minat pengguna dan persaingan dengan aplikasi billing yang lebih populer (Smart Billing) yang 'memaksa' layanan ini ditutup setelah 3 tahun menjadi andalan bagi sebagian pemilik warnet. Sebagai mantan pemilik warnet yang juga pengguna Pika Warnet selama 2 tahunan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pika Warnet yang telah menyediakan layanan billing yang begitu bermanfaat, semoga di masa depan Pika Warnet dan Netmarble bisa lebih berjaya.

Artikel lain mengenai Pika Warnet:

PIKAUsers yang kami hormati,Kami segenap tim PIKABilling dengan berat hati ingin menyampaikan berita penutupan layanan...

Posted by PIKA Warnet on Wednesday, October 28, 2015

You May Also Like

0 comments