Monster Raksasa Misterius #10: Bermuda Beast

by - 11.44.00

mitos makhluk monster cryptid misterius super besar bermuda beast
Bermuda Beast adalah mitos makhluk cryptid misteri yang berukuran sangat besar, yang disebut-sebut berdiam di wilayah Segitiga Bermuda. Bermuda Beast dikabarkan memiliki ukuran 4 kali lebih besar dari menara Eiffel (3.004 kaki), begitu besarnya hingga makhluk ini nyaris tidak tertangkap mata.
Dikatakan bahwa makhluk ini seringkali melompat dari dalam laut dan menangkap pesawat yang sedang terbang melintas di ketinggian rendah, menyebabkan pesawat itu mengalami gangguan atau bahkan kecelakaan, dan mungkin saja si makhluk memakan mereka. Makhluk yang keberadaannya masih sejauh dugaan ini kelihatannya dihadirkan sebagai alternatif lain untuk menjelaskan berbagai misteri yang menyelimuti Segitiga Bermuda. Jika memang makhluk itu benar keberadaannya, dia menjadi satu dari beberapa makhluk raksasa yang pernah hidup di muka bumi, namun sayangnya tidak ada saksi mata hidup yang pernah melaporkan penampakan sang monster dari kedalaman laut berukuran raksasa ini.
Lokasi Segitiga Bermuda (Gambar: dailymail.co.uk)
Segitiga Bermuda atau Segitiga Setan (Devil's Triangle) adalah sebuah wilayah yang terletak di bagian barat Samudera Atlantik Utara, dimana banyak kapal laut, pesawat, dan orang-orang yang dikabarkan lenyap tak berbekas saat melintasinya. Sejauh ini belum ada penjelasannya secara resmi tentang lenyapnya semua yang melintas disana maupun apa yang hidup di bawah permukaan air, namun satu hal yang pasti adalah bahwa Bermuda Beast menjadi satu dari beberapa alasan yang diutarakan akan misteri itu selain penculikan alien dan lipatan ruang-waktu antar dimensi.
Baca: Memahami Cryptid dan Cryptozoology
(Dari berbagai sumber)
(Penulis/Penerjemah : Andre Kusumayadi)

You May Also Like

0 comments