Rabu, November 29, 2017

Ayam Crispy Bungsu Enak dan Hemat

Sebagai penggemar ayam crispy ala Fried Chicken, selalu berlaku hukum penjualan: ada rasa, ada harga. Ayam crispy yang biasanya dijual di tepi jalan tidak bakalan bisa bersaing soal rasa dan tampilan dengan ayam crispy yang dijual di mall, outlet dan restoran. Sungguh terasa beda rasanya. Dari rasa adonan tepungnya, daging ayamnya, hingga nasi dan sambelnya.

Berawal dari rasa penasaran ketika tiap kali pulang kerja, saya perhatikan rumah makan Ayam Crispy Bungsu selalu ramai oleh pembeli, baik yang mengantri di untuk dibawa pulang maupun yang makan di tempat. Tertarik dan sayapun mengajak istri dan anak untuk mencoba makan disana.

Menu yang disediakan cuma ada ayam crispy, jadi saya pun memesan dada ayam dan nasi. Tidak menunggu begitu lama, pesanan kami sudah datang. Pertama kali menggigit tepung crispy-nya, terasa renyah dan enak sekali. Anak dan istri juga lahap sekali menikmatinya. Kami setuju, bahwa ayam di sini berbeda dengan ayam-ayam fried chicken 'kloningan' di tepi jalan. Rasa tepung crispy yang renyah, daging ayamnya yang lembut dengan nasi hangat, dan sambal maupun saus tomat ber-merk nasional, bukan sambal dan saus tomat abal-abal yang tak jelas bahan bakunya.

Saat makan, dengan menawarkan rasa seenak ini, saya hanya bisa menduga-duga harga yang ditetapkan untuk 1 porsi ayam dan nasi. Saya cukup kaget, ketika membayar hanya Rp. 10.000,- untuk satu porsi dada ayam dan nasi. Murah bukan? Tapi rasanya tidak murahan, kamu bisa buktikan sendiri.

Ayam Crispy Bungsu yang terletak di Jl. Tanjung Raya 2 No.30A, Kota Pontianak ini buat saya adalah tempat makan yang recommended!
Share:

0 comments:

Posting Komentar